Hitman: Agent Jun
Komik web seorang seniman yang sedang berjuang tentang seorang agen rahasia membawanya kesuksesan besar – tetapi dia dalam masalah ketika orang-orang mengetahui bahwa komik itu didasarkan pada kehidupan nyatanya.