My Love Mix-Up!
Sebuah kesalahpahaman membuat seorang siswa yang populer mengira bahwa teman sekelasnya yang laki-laki menyukainya, tetapi mereka mungkin justru akan mulai saling menyukai secara sungguh-sungguh.