To My Star (Movie)
Seorang bintang yang mulai meredup dan koki perfeksionis menemukan cinta tak terduga, namun kepribadian mereka yang bertolak belakang mengancam untuk memisahkan mereka dalam kisah cinta Korea penuh gairah ini.