Behind the Camera
Sutradara eksentrik E J Yong menerima kontrak mengarahkan film pendek untuk kampanye iklan smartphone. Ia memilih aktris veteran Youn Yuh Jung dan bintang lain, tapi memberi tahu ini bukan syuting biasa: ia akan mengarahkan dari Hawaii menggunakan smartphone, webcam, dan komunikasi jarak jauh. Namun, ia pura-pura di Hawaii tapi sebenarnya mengarahkan dari Los Angeles, membuat pemain bingung tapi mengikuti. Masalah teknis dan ketegangan memicu pemberontakan. Apakah film ini akan selesai? Apakah sutradara terlalu jauh demi seni?