Legend of Lu Zhen
Pada masa Dinasti Qi Utara di Tiongkok, Lu Zhen (Zhao Li Ying) melarikan diri dari perjodohan dan masuk istana sebagai pelayan. Di sana, ia bertemu Pangeran Gao Zhan (Chen Xiao). Meski saling mencintai, perbedaan status mereka menjadi penghalang. Dengan keahlian luar biasa dalam seni tembikar, Lu Zhen menghadapi intrik istana dan tantangan dari Permaisuri Lou serta Pangeran Gao Yan (Qiao Ren Liang). Meskipun Gao Zhan tak bisa menikahinya, ia mendukung perjalanan Lu Zhen hingga ia berhasil meraih jabatan perdana menteri perempuan pertama dalam sejarah. Drama sejarah Tiongkok tahun 2013 ini disutradarai oleh Li Hui Zhu dan Deng Wei En.