Fifteen Years of Waiting for Migratory Birds
Seorang siswi berprestasi yang kurang percaya diri jatuh cinta pada teman sekelasnya yang sinis, setia mendampingi selama 15 tahun—namun akankah cinta menemukan mereka sebelum terlambat?