I Am Reiko Shiratori! - Shiratori Reiko de Gozaimasu!
Cinta bertepuk sebelah tangan seorang gadis kaya pada penyelamat masa kecilnya membawanya ke Tokyo, di mana ia harus menghadapi harga diri dan perasaan terpendamnya.