My Amazing Boyfriend 2: Unforgettable Impression
Ketika seorang aktris terkenal dan mantan kekasih mutannya menghadapi kehamilan tak terduga, sebuah organisasi rahasia mengancam masa depan anak setengah mutan mereka.