More Than Friends
Seorang kaligrafer dan fotografer menghadapi sepuluh tahun kesempatan yang terlewat dan perasaan tersembunyi, mencari jawaban apakah mereka bisa mengatasi masa lalu dan menemukan cinta sejati.