We Are Too Clumsy About Love
Dua sahabat perempuan pergi ke resort untuk memulihkan hati setelah salah satu dari mereka patah hati. Namun, akankah mereka menemukan cinta dengan dua pria yang mereka temui dalam perjalanan?