HIStory 5: Love In The Future
Seorang kurir tiba-tiba melakukan perjalanan lebih dari dua dekade ke masa depan. Namun, akankah kesedihannya meninggalkan kehidupan lama memudar saat ia jatuh cinta pada pewaris bisnis tampan?