Unexpected - Love Story in Maison Ginseiso-
Seorang eksekutif sukses kehilangan segalanya saat diturunkan jabatan, bercerai, dan menjadi pengurus rumah kos wanita—hingga akhirnya cinta tak terduga pun muncul.