Butterflied Lover
Ketika perayaan ulang tahun pernikahan yang damai berubah menjadi bencana, seorang komandan berpacu melawan waktu untuk menyelamatkan istri dan kotanya dari wabah misterius, berjuang menemukan penawar sebelum semuanya terlambat.