Business Marriage
Seorang CEO sukses membujuk seorang wanita untuk menikah dengannya, tapi bersikeras mereka harus bercerai jika jatuh cinta. Namun, apa yang terjadi saat perasaan cinta mulai tumbuh?
Setelah diputuskan oleh pacarnya di hari jadi keenam mereka, Miyabi Sayama (Yuuka Sugai) menenggelamkan diri dalam pekerjaannya di tim penjualan sebuah perusahaan properti. Sementara itu, Tsukasa Donose (Takuya Kusakawa), seorang CEO sukses, mencari pernikahan kontrak demi memenuhi tuntutan sosial. Saat bertemu Miyabi, ia menawarkan “pernikahan bisnis” di mana Miyabi bisa tinggal gratis di apartemen mewah, dan Tsukasa bisa memperkenalkan “istri” kepada dunia. Hanya ada satu syarat: Jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka harus bercerai. Namun, dewi asmara punya rencana lain, dan perjanjian mereka mulai goyah saat perasaan mulai tumbuh. Drama Jepang tahun 2024 ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Kirato Ruka.