Tokyo Camouflage Hour
Seorang anak desa mendapatkan pengalaman hidup kota yang seru di Tokyo bersama seorang wanita yang lebih tua – akankah mereka menemukan cinta yang abadi, atau hanya berbagi momen singkat?