A Calm Sea and Beautiful Days with You
Seorang wanita muda menikahi perwira angkatan laut melalui pernikahan yang diatur, tetapi dia bahkan tidak bertemu dengannya di upacara. Bisakah mereka membuat pernikahan ini berhasil?