The All-Devouring Whale: Homecoming
Setelah dimakan oleh paus peliharaan spiritualnya dalam sebuah insiden aneh, seorang pemimpin sekte roh bereinkarnasi dalam tubuh baru dan memutuskan untuk mencari tahu kebenaran.