My Frosty Coworker Is Only Sweet to Me
Seorang wanita muda pemalu penyuka manis-manisan memendam perasaan pada rekan kerjanya yang lebih muda dan dingin, tapi apa yang akan dia lakukan saat dia tiba-tiba mulai membalas perasaannya?