Wu Zhen (Tian Xi Wei), putri dari adipati Henan sekaligus adik sang ratu, terkenal dengan tingkahnya yang berani dan bebas, mulai dari memakai pakaian pria hingga memimpin petualangan seru. Namun, di balik gaya hidupnya yang santai, ia menyimpan rahasia: Wu Zhen bisa melihat roh, dan setelah mantan gubernur Kota Iblis tersembunyi di Chang’an mewariskan kekuatannya padanya, kini ia bertugas menjaga ketertiban para makhluk gaib yang menghuni tempat itu. Saat bertemu Mei Zhu Yu (Xu Kai), seorang jenius seni Tao, Wu Zhen terkejut mengetahui bahwa ia juga bisa melihat roh, namun ia juga merahasiakannya dari orang lain. Meski awalnya Wu Zhen dan Zhu Yu berada di pihak yang berseberangan, perlahan mereka menjalin kerja sama yang bisa saja berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari itu. Drama ini diadaptasi dari novel web “Mei Fu Ren Chong Fu Ri Chang” karya Fu Hua.