A Dream Within a Dream
Seorang aktris terseret masuk ke dalam sebuah naskah dan berada dalam kendali tokoh utama yang kejam — mampukah ia mengarahkan dirinya menuju akhir yang lebih baik, atau justru ada twist tak terduga yang menantinya?