Will You Be My Manager?
Seorang siswi di sekolah hiburan ternama berusaha mewujudkan impiannya untuk menjadi manajer grup pop. Namun, akankah saingannya mengetahui rahasia masa lalunya — dan menggagalkan rencananya?