Reborn as a Cat
Seorang wanita muda lolos dari kematian, tetapi ia berubah menjadi seekor kucing dan harus menemukan cinta sejati dalam 100 hari. Akankah bos barunya menjadi kunci untuk memecahkan masalahnya?