Xuan Yuan Sword - Rift of the Sky
Dua keturunan dinasti yang bersaing harus mengesampingkan perbedaan dan berburu 10 senjata mistis untuk mencegah invasi iblis dan menyelamatkan umat manusia dari kegelapan abadi.