Rina yang kaya dan penuh nostalgia bertemu kembali dengan teman lamanya, Ren, di tempat kerja, membuka peluang untuk menghidupkan kembali perasaan yang dulu terpendam dan menjelajahi cinta yang lama tak tersentuh.